Cara mendapatkan Traffic Cepat & Otomatis menggunakan Software Robot Internet Marketing


Berjumpa lagi bersama kang salam sekarang saya akan berbagi tips tentang bisnis bagaimana cara mendapatkan traffic cepat dan otomatis menggunakan Software Robot Internet Marketing.
Saya sudah bereksperimen dengan banyak sosial media bukan hanya facebook dan twitter.
Menurut pengalaman saya dua sosial media ini masih cocok dan sesuai untuk dijalankan.

Saya membuat Tools Software Robot Internet Marketing sekaligus saya menggunakan untuk bisnis online dan blogger.

Dengan masih tersedianya versi mobile facebook dan twitter ini tidak terlalu banyak mengeluarkan bandwidth internet. Artinya anda masih bisa menggunakan internet ringan dan tidak harus menggunakan internet kencang.

1. Software Robot Facebook Marketing

Namun belakangan ini facebook sudah meningkatkan security nya. Konsekwensinya kita tidak bisa lagi melakukan postingan otomatis keribuan grup dengan akun facebook baru. Dari pengalaman saya untuk akun facebook baru 25 grup masih aman.

Saya tentunya juga bereksperimen dengan software auto add friends facebook dan lain-lain nya yang kemungkinan bisa mendatangkan traffic cepat dan langsung ke blog saya kang salam.

Menurut pengalaman saya menggunakan fungsi Software Robot Internet Marketing yang berbeda-beda meyebabkan kelelahan dan GAGAL FOKUS sehingga saya hanya fokus menggunakan Robot Facebook untuk menyebarkan iklan-iklan bisnis online atau pun untuk mendatangkan traffic di blog.

2. Software Robot Twitter Marketing

Sesuai dengan namanya Software Robot Twitter Marketing ini saya buat melakukan bot untuk mendatangkan traffic otomatis dari sosial media twitter.

Menggunakan Software Robot Twitter Marketing untuk mendapatkan traffic otomatis pekerjaannya masih jauh lebih mudah karena pada saat ini security twitter masih lebih ringan sehiga saya jalankan Software Robot Twitter Marketing ini pada jam 5 sore jalan terus samapai jam 2 malam otomatis belum ada masalah. Jika pun ada pemeriksaan security oleh twitter anda akan diminta konfirmasi nomor hp melalui SMS.

Dengan security twitter yang lebih ringan pekerjaan menjadi lebih mudah dan tidak begitu melelahkan.

Sampai di sini dulu pembahasan Cara mendapatkan Traffic Cepat & Otomatis menggunakan Software Robot Internet Marketing semoga sukses selalu sahabat blogger.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara mendapatkan Traffic Cepat & Otomatis menggunakan Software Robot Internet Marketing"

  1. Yang Pengen belajar carding coba mampir Disini lebih Lengkap : methodamazon.blogspot.com/2016/06/method-carding-amazon-terbaru-2016.html

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik yang di bahas

Jangan spam di komentar nya nanti akan di hapus
Jangan menggunakan link aktif nya kang

Apabila anda kurang paham artikel tersebut silahkan inbox di email saya
salam.devil8@gmail.com

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya