Cara menggunakan Dropbox Desktop - Kang Salam

Oke berjumpa lagi bersama dengan kang salam sekang saya akan membagikan software Dropbox Desktop, cukup mudah menggunakan software nya kalian tidak perlu lagi login menggunakan Email & kata sandi kalian cukup menggunakan token dropbox, di postingan sebelum nya saya membagikan Cara mendapatkan token dropbox.

Software Dropbox Desktop - Kang Salam Free ayo buruan download bro...

Sebelum menggunakan Software Dropbox Desktop - Kang Salam kalian install dulu net framework 4.5 cari aja di google banyak ok sobat blogger.

1. Kalian Download Software Dropbox Desktop - Kang Salam => DOWNLOAD
2. Install Dropbox Desktop - Kang Salam terus masukan token kalian.

3. Klik Simpan Token > Klik Ok



Klo kalian mendapatkan error seperti gambar di bawah ini kalian cukup upload foto profil dropbox kalian.


Lebih jelas liat video tutorial nya :



Sampai di sini dulu dari tutorial kang salam.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cara menggunakan Dropbox Desktop - Kang Salam"

  1. Wahhh bisaa dicoba nihh, mantap gan

    ReplyDelete
  2. Tadinya kesulitan, untung ada videonya
    Thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, klo kmu kesulitan silah kan inbox saya di fb https://www.facebook.com/kangsalam8

      Delete
  3. sangat lengkap tutorialnya sob, makin nambah paham.. ditunggu artikel selanjutnya sob

    ReplyDelete
  4. maaf gan, untuk apa ya,??? mohon jelaskan. ane kurang jelas kegunaannya

    ReplyDelete
  5. makasih infonya ,pengen buat blog download

    ReplyDelete
  6. Lengkap banget sampai ada videonya jadi tambah gampang

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik yang di bahas

Jangan spam di komentar nya nanti akan di hapus
Jangan menggunakan link aktif nya kang

Apabila anda kurang paham artikel tersebut silahkan inbox di email saya
salam.devil8@gmail.com

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya