Cara aktifkan Blogspot template for Mobile

Para blogger pada sudah tau apa belum cara merubah blog ke tampilan for mobile sekarang kang salam akan membahas cara mengaktifkan template blog ke mobile

oke !!! jangan basa basi sekarang ikuti langkah - langkahnya

1. Buka Blogger anda
2. Pilih template, seperti gambar di bawah ini :


3. Selanjutnya sesuaikan template seluler anda, silahkan setting seperti ini :



4. Sekarang kita coba buka blog kita lewat selular maka akan seperti ini tampilan blog saya :


5.Selamat mencoba semoga berhasil

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Cara aktifkan Blogspot template for Mobile"

  1. Kalo udah SEO bukannya akan friendly (otomatis) pada mobile juga ya gan . .??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan gak otomatis gan tampilan nya

      Delete
  2. membantu mas, makasih :) www.hfz.web.id

    ReplyDelete
  3. nah ini dia yg ane cari,. tapi cara ngebagusin template nya gmna mas
    biar ngeditnya kyak di web

    ReplyDelete
  4. thanks mas,. mobile blogger nya mmbantu :D

    ReplyDelete
  5. Sebaliknya blog saya dinon-aktifkan biar aman dari copas, mas. ^.^

    Tapi makasih sangat membantu buat yang lain.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik yang di bahas

Jangan spam di komentar nya nanti akan di hapus
Jangan menggunakan link aktif nya kang

Apabila anda kurang paham artikel tersebut silahkan inbox di email saya
salam.devil8@gmail.com

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya