Cara merubah domain blogger.com ke .co.vu

Pada kesempatan ini saya akan membuat tutorial bagaimana merubah domain blogger.com ke .co.vu

silahkan ikuti langkah - langkah nya

1. Kita login dulu ke wesite .co.vu



2. Setelah kita membuat domain kita sign up dulu sebelum menggunakan. isi username, password dan email, kalau kalian males langsung connect with facebook aja


3. Setelah anda sign up kalian akan kembali kehalaman utama, Klik Register Domain Lagi


4. Selanjutnya kita klik blogger, kemudian klik Configure to Blogger.


5. Login ke blogger kamu kemudian setelan - dasar kemudian klik +Siapkan URL Pihak ke-3 untuk Blog anda, seperti gambar di bawah ini :


6. Setelah itu ketik URL www.alamat web yang didaftar.com, biar lebih jelas gambar di bawah ini :


7. Kalau ada tulisan seperti ini Kami tidak dapat memverifikasi otoritas Anda untuk domain ini. Jangan panik, kalian tinggal salin kode nama dan point to satu persatu.


8. Paste ketempat pada kolom yang sudah ada, kemudian Create Verification CNAME. lihat gambar nya di bawah :

kembali ke tab Blogger lalu Klik Simpan
9. Sekarang tinggal finishing-nya. Klik Edit lagi seperti gambar di bawah ini :


10. Kemudian centang Alihkan alamat web kamu.co.vu ke www.alamat web kamu.co.vu dan terakhir Simpan. Biar jelas lihat gambar di bawah ini :

kemudian klik Test Your Domain kemudian tunggu dialog box yang menandakan verifikasi blog selesai.

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Cara merubah domain blogger.com ke .co.vu"

  1. nah ini nih yg saya cari-cari selama berabad-abad :v

    ReplyDelete
  2. thanks buat tutornya gan..
    ijin coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan coba aja dlu kang, coba dlu buat blog baru untuk mencaba nya

      Delete
  3. Duloa ane pernah pake free domain ini dab caranya ribet. Sekarang lebih mudah ya.

    Fahmi Fanirius Blog

    ReplyDelete
  4. Masih setia sama blogspot saya..hehe , tapi mungkin besok2 bisa dicoba nih

    ReplyDelete
  5. Keuntungannya apa sob kalo pake co.vu

    ReplyDelete
  6. Sip gan bisa jadi bekal ane kalau pindah2. hehehe

    ReplyDelete
  7. Udah Ane praktekan Di blog satu lagi

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik yang di bahas

Jangan spam di komentar nya nanti akan di hapus
Jangan menggunakan link aktif nya kang

Apabila anda kurang paham artikel tersebut silahkan inbox di email saya
salam.devil8@gmail.com

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya