Cara mendapatkan token dropbox

Berjumpa lagi bersama kang salam, sekarang saya akan membagikan cara mendapatkan token dropbox.

Langsung pembahasan pembuatan token dropbox.

1. Kalian buat akun / login
2. Klik Pengembangan lihat gambar di bawah :


3. Terus buat app > Create your app


4. Selanjut nya Dropbox API - Full Dropbox - App Name = isi nama app kalian


5. Klik Enable additional users


6. Selanjut nya kalian ambil token kalian klik Generate accces token


klo kalian kurang ngerti lihat video di bawah ini :




Sampai di sini dlu nanti saya akan membagikan software Dropbox Desktop

Contoh Dropbox Desktop

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara mendapatkan token dropbox"

  1. Emangnya token itu buat apa yang kang?
    Setau saya dropbox cuma buat nyimpen file aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti saya bagikan software Dropbox Desktop buatan saya bro

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai topik yang di bahas

Jangan spam di komentar nya nanti akan di hapus
Jangan menggunakan link aktif nya kang

Apabila anda kurang paham artikel tersebut silahkan inbox di email saya
salam.devil8@gmail.com

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya